Become a fan of Slashdot on Facebook

 



Forgot your password?
typodupeerror
×
User Journal

Journal kesehatanbunda's Journal: 5 posisi terbaik untuk mendapatkan cepat hamil

Meskipun tidak banyak orang akan setuju bahwa posisi seks ada hubungannya dengan hamil, kesimpulan logis adalah bahwa hal itu masuk akal untuk mengasumsikan posisi yang dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu sesingkat mungkin.

Hal ini terutama berlaku ketika bagi pasangan yang memiliki masalah atau kesulitan untuk hamil. Setelah mengatakan ini, pertama "posisi terbaik untuk hamil" ujung adalah untuk menghindari posisi yang paling mengekspos leher rahim untuk sperma laki-laki, dan yang umumnya melawan gravitasi seperti seks sambil berdiri, duduk, atau dengan posisi wanita di atas. Ketika mencoba untuk hamil, yang terbaik adalah membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari vagina.

Pinggul wanita itu juga harus diposisikan sedemikian rupa sehingga sperma dilepaskan disimpan di dalam, memberikan cukup waktu untuk berenang ke leher rahim perempuan.

tips bidan Pertimbangkan posisi berikut ini sebagai gantinya:

1. Posisi misionaris. Atau man-on-top dikatakan posisi yang terbaik untuk hamil. Hal ini karena posisi tertentu ini memungkinkan untuk kemungkinan penetrasi terdalam, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk mendapatkan disimpan paling dekat dengan leher rahim.

2. Angkat pinggul. Mengangkat pinggul, yang dapat dilakukan dengan menempatkan bantal di belakangnya, juga dapat membantu karena ini memperlihatkan leher rahim perempuan untuk sebanyak air mani laki-laki dapat melepaskan.

3. Doggy-style. The rear-entry posisi di mana pria memasuki wanita dari belakang juga merupakan posisi yang disarankan. Dalam posisi ini, sperma juga disetorkan paling dekat dengan leher rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

4. Side-by-side. Anda juga dapat mencoba melakukan hubungan sambil berbaring berdampingan. Posisi ini juga menyebabkan sebagian paparan dari leher rahim untuk sperma laki-laki.

5. Orgasme. Akhirnya, sementara ini tidak ada hubungannya dengan posisi seksual, ada juga penelitian yang menunjukkan pentingnya orgasme wanita dalam hamil. Menurut penelitian, orgasme wanita menyebabkan kontraksi yang bisa mendorong sperma ke dalam leher rahim. Pelajaran: bersenang-senang ketika mencoba untuk cara cepat hamil
  hamil.

This discussion has been archived. No new comments can be posted.

5 posisi terbaik untuk mendapatkan cepat hamil

Comments Filter:

God doesn't play dice. -- Albert Einstein

Working...