Slashdot is powered by your submissions, so send in your scoop

 



Forgot your password?
typodupeerror
×
User Journal

Journal KufretGuterez's Journal: Inti Latihan Untuk Wanita Itu Memiliki Hasil Besar

Jika Anda ingin mendapatkan dalam bentuk dan nada tubuh Anda, latihan inti untuk wanita dapat sangat efektif dalam membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Memilih latihan inti yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan dalam bentuk dan juga untuk tetap bugar. Kesehatan Anda secara keseluruhan akan meningkatkan dan Anda bisa mendapatkan tubuh yang kencang serta membakar lemak sambil tetap sehat. Latihan inti juga membantu meningkatkan metabolisme Anda dan meningkatkan kesehatan jantung Anda. Oleh karena itu latihan ini telah terbukti menjadi keuntungan besar untuk sadar kesehatan serta kebugaran sadar, karena mereka menghasilkan semua hasil bulat.

Pilates Pemula Latihan Inti
Untuk melakukan Pilates latihan inti Pemula, berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Anda bersama-sama. Perlahan angkat kaki Anda dari dari lantai sampai lutut berada dalam keselarasan sempurna dengan pinggul Anda. Tempatkan telapak tangan Anda ke bawah menghadap lantai dan meregangkan lengan Anda ke samping sampai mereka beberapa inci di atas lantai. Bernapas dalam-dalam, tarik perut Anda ke arah tulang belakang dan perlahan-lahan angkat ke atas dagu ke arah dada Anda. Tahan posisi ini selama sepuluh detik dan kemudian relaks dan ulangi.

Pilates ganda Leg Peregangan
Untuk melakukan Pilates ganda Leg Peregangan, Anda akan perlu untuk mendapatkan posisi dengan berbaring telentang. Angkat lutut Anda perlahan-lahan ke arah dada Anda dan ketika lutut sejalan dengan dada Anda, pegang tulang kering Anda. Ketika Anda memegang tulang kering Anda, perlahan-lahan angkat kepala, punggung dan bahu dari tanah saat menghirup dalam-dalam. Tahan posisi ini selama sepuluh detik dan kemudian relaks dan ulangi.

Yoga Pemula Boat
The Yoga Pemula latihan Perahu adalah salah satu multi-faceted. Untuk melakukan hal ini latihan inti, duduk tegak di lantai dengan kaki terentang di depan Anda dan telapak tangan menghadap lurus ke bawah. Memegang posisi dengan posisi punggung tegak dan tinggi, keseimbangan di bagian belakang Anda dan perlahan-lahan dan secara bertahap angkat kaki Anda dari lantai sebanyak yang Anda bisa. Pastikan bahwa Anda tidak beristirahat tangan Anda ke bawah untuk dukungan saat melakukan latihan ini. Tahan posisi ini selama sepuluh detik dan kemudian relaks dan ulangi.

Bola Roll Out
The Ball Gulung Out latihan inti adalah salah satu latihan yang paling efektif untuk memperkuat otot-otot inti Anda dengan hampir tidak ada resiko untuk otot punggung Anda. Untuk melakukan latihan ini, menempatkan bola latihan besar di depan Anda dan berlutut dengan telapak tangan di atas bola. Menggelindingkan bola ke depan menjauh dari Anda dan meregangkan tubuh Anda, bergerak maju sebagai bola bergerak maju. Selama latihan ini, sangat penting untuk tidak menggeser posisi Anda. Regangkan ke depan dengan jarak terjauh mungkin tanpa menggeser posisi Anda dan kemudian, dengan telapak tangan masih pada bola, kembali ke posisi awal dengan Baju Senam Grosir Merk Yuro dari Jakarta. Ulangi latihan ini sepuluh kali.

Side Papan
Untuk melakukan Side Papan latihan inti, Anda akan perlu untuk berbaring di sisi kanan dengan tangan kanan dan siku bertumpu di lantai dan tangan kiri ditempatkan di sisi Anda. Tarik perut Anda ke arah tulang belakang Anda saat Anda mengatur kaki Anda dalam stack. Angkat tubuh Anda perlahan-lahan dengan berat badan Anda bertumpu terutama pada lengan kanan dan kaki. Tahan posisi ini selama sepuluh detik dan kemudian relaks dan ulangi sambil berbaring di sisi kiri Anda.

This discussion has been archived. No new comments can be posted.

Inti Latihan Untuk Wanita Itu Memiliki Hasil Besar

Comments Filter:

What sin has not been committed in the name of efficiency?

Working...