Slashdot is powered by your submissions, so send in your scoop

 



Forgot your password?
typodupeerror
×
User Journal

Journal AliciaTostado's Journal: 5 Poin Sehat dengan Olahraga Bermain

Olahraga membantu Anda, keluarga Anda dan anak-anak Anda belajar pelajaran hidup yang penting. Olahraga juga merupakan cara yang bagus untuk melindungi kesehatan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika Anda cerdas dalam cara Anda bermain olahraga Anda dapat membantu Anda dan keluarga Anda untuk berinteraksi dengan orang lain, tetap aktif dan mengurangi tingkat stres. Olahraga tidak mengurangi kecemasan. Bermain olahraga individu atau bergabung liga untuk membantu dengan proses sosial dan kesehatan yang baik.

Rekomendasi

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) daftar bahwa orang dewasa membutuhkan lebih dari dua jam seminggu dari aktivitas moderat untuk tetap sehat. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan Anda perlu waktu latihan yang lebih moderat.

Anak-anak membutuhkan setidaknya enam puluh menit aktivitas fisik yang kuat per hari dan ini termasuk latihan penguatan otot. Gunakan tulang memperkuat kegiatan untuk menyediakan tulang sehat untuk kehidupan yang baik dan sehat www.facebook.com/SOLUSIBUNCIT. Cobalah bermain basket, sepak bola, hoki dan olahraga lain yang membuat Anda dan keluarga Anda di luar dan bermain.

Manfaat Jangka Panjang

Kesehatan yang baik jangka panjang adalah manfaat dari bermain olahraga. Tidak peduli apa usia Anda ketika Anda bermain, Anda melindungi jantung Anda dengan menjaga pembuluh darah dan arteri terbuka, dan memompa jantung dan smoothing seirama. Olahraga memiliki manfaat tambahan mengendalikan berat badan, menurunkan kadar glukosa darah Anda dan dapat membantu Anda berhenti merokok. Anda pasti akan hidup panjang dan sehat jika Anda bermain olahraga.

Manfaat Jangka Pendek

Ketika Anda mulai bermain olahraga Anda akan melihat manfaat langsung. Dorong keluarga Anda untuk bergabung dengan Anda atau bermain olahraga mereka sendiri. Sebuah gaya hidup yang lebih fit-jenis dapat membawa keluarga dekat bersama-sama. Anda hanya dapat menemukan Anda dan keluarga Anda mendiskusikan tujuan dan metode kebugaran. Tinggal kalori aktif dan burring akan membantu Anda melihat penurunan berat badan. Presiden Dewan 'pada Kebugaran Fisik mengklaim bahwa bermain olahraga benar-benar akan menurunkan tekanan darah Anda. Ini memberikan kontribusi untuk kesehatan jantung besar.

Kesehatan Mental

Olahraga akan menguntungkan kesehatan mental Anda. Pikiran yang sehat akan menjaga tubuh Anda fit. Anak-anak yang bergabung dengan tim olahraga lebih baik di sekolah. Ini adalah fakta yang sudah terbukti dan didokumentasikan oleh American College of Sports Medicine. Bermain olahraga dan Anda akan mengalami penurunan depresi dan kecemasan. Olahraga akan membantu Anda tumbuh, berkembang dan menjadi lebih percaya diri. Ini bagus untuk anak-anak dan orang dewasa.

Keterampilan sosial

Keterampilan sosial bisa mendapatkan keuntungan besar dari bermain di tim olahraga. Ketika Anda bermain di tim Anda terlibat dalam kerja tim dan belajar untuk mengikuti instruksi dari figur otoritas atau pelatih. Anda akan menemukan bahwa persahabatan mengagumkan dilengkapi dengan persaingan dan bermain olahraga. Anak-anak akan memiliki kesempatan untuk membuat teman baru yang membantu dengan keyakinan. Bermain olahraga sebagai orang dewasa memberikan orang untuk berbicara dan berhubungan dengan dalam pengaturan yang berbeda dari pekerjaan dan atau rumah

Bermain olahraga merupakan cara yang bagus untuk tetap sehat. Anda dapat mencegah banyak penyakit, membangun kekebalan Anda untuk patogen melalui darah dan mengurus masalah kesehatan saat mereka datang. Ada sedikit kekurangan untuk bermain di tim olahraga dalam pengaturan sosial.

This discussion has been archived. No new comments can be posted.

5 Poin Sehat dengan Olahraga Bermain

Comments Filter:

<< WAIT >>

Working...