Become a fan of Slashdot on Facebook

 



Forgot your password?
typodupeerror
×
User Journal

Journal ThiHenkensiefken's Journal: Kickboxing Workouts Manfaat Kardiovaskular

Kickboxing adalah bentuk lain dari seni bela diri yang merupakan olahraga yang relatif baru di Amerika Serikat tetapi cepat menjadi sangat populer terutama di kalangan wanita. Ini adalah kombinasi dari seni bela diri dicampur dengan rahmat tinju dengan menendang manuver gaya. Bentuk seni bela diri di beberapa negara telah sangat populer untuk jangka waktu yang panjang. Ketika seseorang memilih untuk belajar kickboxing sebagai pilihan mereka seni bela diri mereka akan belajar berbagai pukulan, tendangan, blok tendangan, dan perdebatan kontak penuh. Anda bahkan akan melakukan beberapa bayangan tinju. Cara terbaik adalah untuk terlibat dalam bentuk seni bela diri di gym biasa atau olahraga tinju yang menawarkan kickboxing kelas karena Anda harus belajar ini di bawah instruktur profesional. Belajar kickboxing tidak hanya baik untuk belajar untuk pertahanan diri tapi latihan yang baik untuk kesehatan Anda.

Kickboxing adalah seni bela diri Thailand dikenal sebagai Muai Thai dan berasal dari Thailand, di mana telah dipraktekkan selama berabad-abad. Bila mengambil kickboxing kelas ada dua bagian yang instruktur akan fokus pada. Salah satunya adalah latihan kardiovaskular dan lainnya adalah pertahanan diri. Jika Anda hanya ingin melakukan latihan untuk sistem kardiovaskular Anda, Anda dapat melakukan ini di rumah dan tidak perlu menghadiri kelas kickboxing di gym tinju meskipun ada gerakan-gerakan dasar spesifik dan teknik Anda perlu berlatih.

Hal ini sangat penting bahwa dalam rangka bagi Anda untuk tetap seimbang saat berlatih tendangan dan jabs Anda perlu mempelajari sikap yang tepat yang memiliki kaki Anda selebar bahu dan tubuh Anda berjudul pada sudut empat puluh lima derajat. Mana yang tangan dominan Anda facebook.com/bjsenam, Anda perlu memastikan bahwa tangan di belakang dan kaki depan yang dominan. Anda perlu menjaga siku ditekuk dan dekat dengan wajah Anda sehingga Anda dapat melindungi bersama dengan kedua kepalan tangan Anda meringkuk. Jaga dagu terselip sedikit ke arah dada Anda dan mata Anda up. Anda ingin memastikan bahwa Anda menjaga berat badan Anda secara keseluruhan seimbang dengan bola kaki. Ini disebut sikap utama dalam kickboxing.

Apakah Anda mengambil kelas kickboxing atau melakukan kardiovaskular kickboxing di rumah ada banyak manfaat dari melakukan jenis latihan ini. Manfaat yang Anda dapatkan tergantung pada seberapa intens rutin dilakukan, dan kekuatan kehendak Anda, motivasi, dan dedikasi untuk melakukan Bajusenamyuro.com latihan secara teratur. Beberapa manfaat kesehatan dapat mencakup:

- Meningkatkan stamina Anda secara keseluruhan dan kekuatan
- Menjadi kuat
- Memiliki otot kencang di kaki dan tangan.
- Dalam waktu singkat Anda dapat membakar jumlah maksimum kalori yang dapat 5-800 kalori per jam yang menggunakan gerakan aerobik dan kickboxing rutinitas yang intens.
- Anda dapat mencapai, penurunan berat badan cepat sehat yang akan menjauhi
- Anda dapat mengalami peningkatan kebugaran kardiovaskular Anda

This discussion has been archived. No new comments can be posted.

Kickboxing Workouts Manfaat Kardiovaskular

Comments Filter:

In the sciences, we are now uniquely priviledged to sit side by side with the giants on whose shoulders we stand. -- Gerald Holton

Working...